NETWORK | Jakarta | Banten | Lampung

Djafar Badjeber Diangkat OSO Sebagai Ketua DPD Hanura DKI Jakarta

BANTEN.GERBANGPATRIOT.COM – Jakarta, Melalui Surat Keputusan DPP Partai Hanura no.028/B.2/DPP- HANURA/IV/2023 tentang Susunan Kepengurusan DPD Partai Hanura, Djafar Badjeber telah resmi ditunjuk dan diangkat sebagai Ketua DPD DKI Jakarta.

Djafar Badjeber adalah Wakil Ketua Umum bidang Ideologi dan Politik, dipandang mampu menggerakan roda organisasi Partai di DKI Jakarta, sebab memiliki segudang pengalaman, bersih, dan berani membela rakyat.

Banyak anggota partai sangat bangga dengan turunnya Djafar Badjeber di Jakarta, sebab, namanya masih tetap harum dalam catatan penulis.

“Dia memang egaliter dan dekat dengan rakyat. Itu karakternya,” kata Ir.Bahran Andang, M.Sc Alumni ITB melalui keterangannya, Sabtu (29/4).

“Saya yakin, andai DPP mensuport kebutuhan DPD Hanura DKI, 10 kursi yang pernah diperoleh Hanura pemilu 2014, bisa kembali. Djafar itu petarung,” ujar Didin, mantan karyawan Bank swasta ternama.

“Orang ini tegak lurus dengan prinsip yang dia yakini. Meskipun demikian, dia sangat bijak dalam menempatkan sesuatu pada proporsinya,” kata Arwin Gommo yang bersahabat puluhan tahun dengan Djafar Badjeber. “Pokoknya semua bisa beres, karena dia pekerja cepat dan tepat waktu,” imbuhnya. (*)