NETWORK | Jakarta | Banten | Lampung

Lemkapi Apresiasi Kegiatan Kemanusiaan Donor Darah Polda Banten

BANTEN.GERBANGPATRIOT.COM  – Serang, Direktur Eksekutif Lemkapi Dr Edi Hasibuan memberikan apresiasi Polda Banten karena telah melakukan kegiatan kemanuasian berupa donor darah dalam rangka HUT ke-68 Korp Lalu Lintas yang dilaksanakan di Aula Serba Guna Polda Banten pada Selasa (19/09).

Direktur Eksekutif Lemkapi Dr Edi Hasibuan mengatakan, kegiatan ini sangat bermanfaat untuk membantu masyarakat yang sedang membutuhkan. “Dari hasil pemantauan kami, Ditlantas Polda Banten telah melaksanakan kegiatan kemanusian berupa donor darah, kami sangat mengapresiasi kegiatan ini karena Kapolda dan jajaran telah hadir sebagai pelayan, pelindung dan penolong bagi masyarakat Banten yang membutuhkan,” kata Edi.

Menurut Edi Hasibuan, saat ini berbagai kegiatan kemanusian selalu ditunggu oleh masyarakat. Tentu dengan aksi donor darah, masyarakat akan merasakan kehadiran polisi yang peduli dengan kesehatan masyarakat.

“Kita sampaikan terima kasih kepada Polda Banten dan Direktorat Lalulintas Polda Banten atas kepeduliannya terhadap kesehatan masyarakat, semoga dengan adanya kegiatan kemanusiaan berupa donor darah ini dapat membantu masyarakat yang sedang membutuhkan,” ucapnya.(Wan)

Sumber: Bidhumas