NETWORK | Jakarta | Banten | Lampung

Hadiri Jambore Ojol ke-3, Pj Gubernur Banten Ajak Jaga Stabilitas Daerah

BANTEN.GERBANGPATRIOT.COM – Serang, Penjabat (Pj) Gubernur Banten Al Muktabar menghadiri Jambore Ojek Online (Ojol) ke-3 Serang Bersatu yang dilaksanakan di Alun-alun Barat, Kota Serang, Minggu (24/9/2023).

Kepada para driver Ojol, Al Muktabar mengajak untuk bersama-sama menjaga stabilitas daerah. Terlebih saat ini sudah memasuki tahun politik.

“Teman-teman Ojol ini dengan jumlah yang sangat banyak akan efektif untuk mengajak seluruh lapisan masyarakat agar senantiasa menjaga keamanan dan ketertiban,” kata Al Muktabar.

Selain itu, dengan basis teknologi yang digelutinya, rekan-rekan Ojol ini bisa berperan aktif dalam program Pemerintah yang merupakan mandatory dari Pemerintah Pusat.

“Saat ini, Pemprov Banten tengah fokus dalam pengentasan angka stunting, kemiskinan ekstrem, serta penekanan angka inflasi,” ujarnya.

Dengan bersama-sama bekerja dan bekerja bersama-sama, berbagai persoalan di atas akan dapat mudah diselesaikan. Pemerintah dengan kewenangannya bisa mengeluarkan regulasi, masyarakat dan stakeholder lainnya bisa berperan dalam hal-hal yang berkaitan dengan teknis.

“Termasuk rekan-rekan driver Ojol ini yang kita harapkan untuk bersama-sama menyukseskan program di atas, sehingga tujuan Indonesia emas 2045 nanti bisa tercapai sesuai harapan,” jelasnya.

Sementara itu Ketua Pelaksana Jambore Ojol ke-3 Didi Zulhardi mengungkapkan terima kasih atas dukungan semua pihak sehingga kegiatan ini dapat berjalan dengan baik.

“Tentunya kepada Bapak Pj Gubernur Banten yang berkenan hadir di tengah-tengah kesibukannya kami ucapkan terima kasih,” ucapnya.(Wan)

Sumber: Adpim