NETWORK | Jakarta | Banten | Lampung

Masyarakat serbu markas Grup 1 Kopassus. Ada apa?

BANTEN.GERBANGPATRIOT.COM – Serang, Dalam rangka memperingati HUT TNI ke 78, Grup 1 Kopassus menyelenggarakan kegiatan yang bertajuk sosial yang dikemas dalam kegiatan Bazar Makanan dan Sembako.

Kegiatan bazar makanan dan sembako tahun ini dibuka oleh Komandan Batalyon 12 Grup 1 Kopassus, Mayor Inf Ida Bagus Yusanegara Pancawindu, S.I.P. di Stadion Heroic Grup 1 Kopassus. Sesuai dengan semboyan HUT TNI ke 78 TNI Patriot NKRI yang bermakna bahwa TNI berasal dari Rakyat, TNI oleh Rakyat dan TNI hadir untuk Rakyat sehingga TNI diharapkan mampu mengatasi kesulitan rakyat sekitarnya.

Dalam sambutannya, Mayor Yusa membacakan amanat Komandan Grup 1 Kopassus, “Saya berharap acara ini dapat membantu memenuhi sebagian kebutuhan pokok bagi masyarakat sekitar Grup 1 Kopassus dengan harga yang relatif lebih murah dan terjangkau dibandingan dengan harga pada umumnya.”

Mayor Yusa menambahkan bahwa kegiatan ini berkerjasama dengan pelaku usaha lokal dan Ibu Persit KCK Cabang II Grup 1 PCBS Kopassus, sehingga kegiatan dapat terlaksanan dengan baik.

Kegaiatan ini mendapatkan antusias yang tinggi dari masyarakat sekitar asrama Grup 1 Kopassus utamanya bagi masyarakat sekitar desa binaan Grup 1 Kopassus. Terglar 34 stand yang terdiri dari 24 Stand makanan dan 10 stand sembako.

Mursini salah satu pengunjung menyampaikan bahwa acara yang diselenggarakan Grup 1 Kopassus selalu tepat sasaran utamanya bagi kami masyarakat kecil bisa merasakan secara langsung dampak yang diberikan oleh Bapak Kopassus. (Wan)

Sumber: Pendim