NETWORK | Jakarta | Banten | Lampung

PJ WALI KOTA BEKASI R GANI MUHAMAD PASTIKAN AIR BERSIH TERATASI

BANTEN.GERBANGPATRIOT.COM – Bekasi, Penjabat Wali Kota Bekasi R Gani Muhamad meninjau langsung Pintu Air Palanta untuk memastikan jalannya air bersih untuk bisa dikonsumsi masyarakat Kota Bekasi. Jum’at,(29/09/23).

Pengecekan ini dilakukan bersama Pj Wali Kota Bekasi R Gani Muhamad, Direktur PDAM Tirta Patriot, Direktur Teknis PDAM Tirta Patriot Kota Bekasi, Manajer ESDM Tirta Patriot untuk bersama-sama all out dalam pengecekan kesedian air bersih.

Pj Wali Kota Bekasi R Gani Muhamad akan memonitor secara optimal dalam penanganan kesedian air bersih yang masih belum tersalurkan buat warga masyarakat Kota Bekasi. R Gani Muhamad juga menindaklanjuti dengan bersurat ke Dirjen Cipta Karya Pemerintah Pusat untuk meminta jumlah debit air secara maksimal sekaligus meminjam mobil tanki untuk air bersih.

“Allhamdulillah dari pemerintah pusat sudah merespon cepat dengan mengerahkan langsung mobil tanki maupun pipa mobile nya ke pintu air Palanta”. tandas Pj Wali Kota Bekasi.

Ia berharap penanganan persoalan air bersih ini tentu secara maksimal bersama-sama berkerja all out dengan PDAM Tirta Patriot Bekasi secara meyeluruh agar masyarakat Kota Bekasi bisa tertangani permasalahan air bersih.

“Dalam hal ini kita menghimbau bersama-sama sudah menindaklanjut dan sudah di respon sangat cepat dari pemerintah pusat dan insyaallah permasalahan air bersih ini akan cepat teratasi buat warga masyarakat Kota Bekasi”. Tutup R Gani  (Wan)

Sumber: Humas