NETWORK | Jakarta | Banten | Lampung

PJ WALI KOTA BEKASI RAYAKAN MAULID NABI 1445 H DI MASJID AL BARKAH

BANTEN.GERBANGPATRIOT.COM – Bekasi, Pj. Wali Kota Bekasi, R Gani Muhamad Menghadiri acara perayaan Maulid Nabi Muhammad SAW 1445 H. di Masjid Al-Barkah, Selasa (10 Oktober 2023).

Turut Hadir pada acara; Sekretaris Daerah Kota Bekasi Junaedi, Pejabat Eselon II, III serta seluruh jajaran Aparatur Pemerintah Kota Bekasi, Forum Kerukunan Umat Beragama (FKUB), Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (FORKOPIMDA), serta beberapa tokoh masyarakat Kota Bekasi.

Kegiatan Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1445 Hijriah dirayakan dengan khidmat dengan lantunan ayat suci Al-Qur’an. Pada sambutannya, R Gani Muhamad menyampaikan peringatan Maulid ini kita bersama-sama selalu meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT dengan mengikuti apa yang menjadi tauladan Nabi Muhammad SAW.

“Momentum perayaan maulid ini tentu harus menciptakan apa yang menjadi suri tauladan Nabi Muhammad SAW, menjunjung tinggi rasa cinta kita kepada Nabi Muhammad SAW dan tidak lupa dengan apa yang menjadi sunnahnya Nabi Muhammad .” Pungkas R Gani.

Lanjutnya, keteladanan nabi Muhammad SAW memiliki sifat yang cerdas, amanah, dan mampu menyatukan umat. Dengan contoh seperti itu harusnya kita sebagai Pemerintah Kota Bekasi bisa mencontoh dengan bekerja secara cerdas dan ikhlas.

“Saya mengucapkan selamat memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW dan jadikan kesempatan ini untuk tingkatkan rasa cinta kepada junjungan Nabi Besar Rasullah SAW serta menjadikan kita semua sebagai Hamba Allah yang taat kepada Allah SWT dan menjalani segala kewajiban sebagai Muslimin dan Muslimah,” ucap R. Gani tutup sambutannya.(Wan)

Sumber: Humas