NETWORK | Jakarta | Banten | Lampung

Tim Penggerak PKK dan Dharma Wanita Persatuan Purwakarta Gelar Peringatan Maulid Nabi

BANTEN.GERBANGPATRIOT.COM – Purwakarta, Tim Penggerak PKK dan Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Purwakarta rutin menggelar pertemuan sekaligus memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW di gedung Yudhistira (14/10).

Kegiatan tersebut dihadiri Pj Bupati Purwakarta Benni Irwan, Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Purwakarta, Suraidah dan Ketua DWP Kabupaten Purwakarta Elita Sari Nugraha.

Pj Bupati Purwakarta Benni Irwan dalam sambutannya menyampaikan Tim Penggerak PKK dan Dharma Wanita Persatuan ini memiliki peran strategis dalam pembangunan, terutama dalam meningkatkan akses kaum perempuan dan warga masyarakat pada umumnya terhadap kemajuan, kemandirian dan peningkatan kualitas kehidupan dalam mendukung program keluarga berencana, membina dan memberdayakan keluarga dalam keseharian.

“Peran pengurus tim penggerak PKK dan Dharma Wanita persatuan, terus berinisiatif untuk mengembangkan terobosan-terobosan baru yang visioner guna mengembangkan berbagai program kerja yang bersifat responsif terhadap dinamika pertumbuhan masyarakat,” ujar Benni.

Benni juga menyampaikan atas nama pribadi dan Pemerintah Kabupaten Purwakarta mengucapkan banyak terima kasih kepada pengurus PKK dan Dharma Wanita persatuan. “Mohon maaf atas segala kekurangan dan kehilapan dalam penyampaian,” ujarnya.

Acara juga diisi dengan Tausiah Ustadzah Lisa Azizah yang membuat Suasana gedung Yudihstira menjadi hangat. (Yadi)