NETWORK | Jakarta | Banten | Lampung

Apel Senin Pagi, Pemerintah Kota Bekasi Tandatangani Kesepakatan Kerja Sama Dengan Bank BJB Terkait Pengelolaan Kartu Kredit Pemerintah Daerah

BANTEN.GERBANGPATRIOT.COM – Kota Bekasi, Pj. Wali Kota Bekasi R. Gani Muhamad mengikuti apel yang rutin digelar setiap Senin Pagi di Plaza Kantor Pemerintah Kota Bekasi beserta seluruh Aparatur ASN dan Non-ASN di ruang lingkup Kantor Pemerintah Kota Bekasi Jl. A. Yani, Bekasi Selatan. (16/10)

Apel tersebut dipimpin oleh Asisten Daerah Bidang Pembangunan dan Kesejahteraan Masyarakat (ASDA II), Inayatullah yang dirangkaikan dengan kegiatan Penandatanganan Kesepakatan Kerjasama antara Pemerintah Kota Bekasi bersama PT. Bank Pembangunan Daerah Jabar Banten (Bank BJB) terkait Pengelolaan Kartu Kredit Pemerintah Daerah.

Dalam amanatnya, ASDA II Inayatullah menyampaikan bahwa Apel Senin Pagi merupakan wujud kedisiplinan yang musti diimplementasikan bagi seluruh Aparatur.

“Kehadiran pada Apel Senin Pagi menjadi tolak ukur kedisiplinan Aparatur, dan agar para Kepala Perangkat Daerah rutin lakukan pembinaan agar selalu mengevaluasi diri terhadap performance dan kinerja sehingga mampu menjadi Aparatur yang berperilaku baik dan dapat menjadi contoh bagi warga masyarakat,” ucap Inayatullah.

Terakhir, Inayatullah tidak lupa berpesan kepada seluruh jajaran agar, “pastikan selalu segala pekerjaan sesuai dengan ketentuan-ketentuan yang ada. Lebih tekun dan teliti dalam menyelesaikan pekerjaan, beri semangat dan dukungan kepada para staff untuk ditingkatkan kinerjanya jangan dibiarkan menurun,” tutupnya.(dns)

Sumber: Humas