NETWORK | Jakarta | Banten | Lampung

DWP Kemendagri Gelar Silaturahmi dan Sharing Pengalaman ke DWP Kabupaten Tangerang

BANTEN.GERBANGPATRIOT.COM – Tangerang, Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri) menggelar silaturahmi ke DWP Kabupaten Tangerang, Banten, Rabu (21/2/2024). Ketua DWP Kemendagri Nani Nofiar Suhajar mengatakan, selain bersilaturahmi, kunjungan kali ini untuk berbagi pengalaman kepengurusan kepada DWP Kabupaten Tangerang.

“Tujuan adanya kegiatan ini adalah untuk menjalin silaturahmi dan berbagi pengalaman tentang kegiatan apa saja yang dilakukan oleh Dharma Wanita Persatuan, serta berbagi pengalaman dalam pengelolaan organisasi,” katanya di Pendopo Bupati Tangerang, Banten.

Nani dalam kesempatan itu juga menyinggung terkait pelaksanaan Hari Kesatuan Gerak (HKG) Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (PKK) tahun 2024 serta jambore PKK yang berlangsung di Solo pada Mei mendatang. Dirinya mengingatkan seluruh kader DWP untuk bersama-sama menyukseskan kegiatan tersebut, juga agenda-agenda lain menjelang bulan Ramadan.

“Kita atur sedemikian rupa untuk kegiatan-kegiatan kita selanjutnya dan DWP juga tidak akan lama lagi melaksanakan bakti sosial untuk menyambut bulan suci Ramadan. Mohon dukungan bersama karena kegiatan ini tidak terlepas dari peran kita sebagai pengurus DWP,” ujarnya.

Pihaknya juga berharap, kegiatan silaturahmi antara DWP Kemendagri dengan DWP Kabupaten Tangerang kali ini bisa memberikan manfaat dan kesan baik bagi semua anggota. Tak lupa, Nani mengucapkan apresiasi dan rasa terima kasihnya kepada semua jajaran pengurus.

“Saya sebagai Ketua Dharma Wanita Persatuan Kementerian Dalam Negeri mengucapkan terima kasih kepada Penasihat dan Ketua DWP Kabupaten Tangerang yang telah menerima kunjungan pengurus dan anggota DWP,” pungkasnya.(Wan)

Sumber: Puspen Kemendagri