NETWORK | Jakarta | Banten | Lampung

Dandim 0602/Serang Menerima Tumpeng Di Acara HUT TNI Ke 78

BANTEN.GERBANGPATRIOT.COM – Kota Serang, Kapolres Serang Kota, Kombes Pol Sofwan Hermanto yang di dampingi PJU Polres Serang Kota untuk memberikan kejutan Seusai Upacara Hari Ulang Tahun Tentara Nasional Indonesia yang ke 78, di Alun alun Barat Kota Serang Provinsi Banten, Kamis Kemarin (05/10/2023).

Beri kejutan kepada Komandan Kodim 0602/Serang Kolonel Arm Fajar Catur Prasetyo, S.E., M.M. dengan membawa kue ucapan dalam rangka HUT TNI ke-78.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolres Serang Kota menyampaikan bahwa pemberian kejutan ini adalah salah satu wujud keakraban dan keharmonisan serta sinergisitas antara Polri dan TNI khususnya di wilayah Kota Serang.

Hari ini kita berikan kepada keluarga besar Kodim 0602/Serang, kami atas nama keluarga besar Polres Serang Kota beserta jajaran mengucapkan selamat Ulang Tahun TNI Ke-78, ucapnya.

“Semoga di usia yang ke 78 ini TNI semakin jaya, dan dicintai rakyat, pungkas Kapolres.

Sementara itu Dandim 0602/Serang mewakili seluruh anggota menyampaikan ucapan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Kapolres Serang Kota beserta seluruh jajarannya yang telah memberikan kejutan pada HUT TNI ke-78 ini.

Dandim berharap semoga dengan adanya momentum peringatan HUT TNI Ke-78 ini, hubungan antara TNI dan Polri khususnya Kodim 0602/Serang dan Polres Serang Kota semakin erat dan harmonis,” ucap Dandim.(Wan)

 

Sumber: Pendim