Bekasi

Muh Rojak, Putra Asli Bekasi Miliki Segudang Pengalaman Organisasi Maju Lewat PDIP di Pileg 2024

BANTEN.GERBANGPATRIOT.COM –  Bekasi, Bacaleg DPRD Kabupaten Bekasi asal PDI Perjuangan, Muh Rojak untuk Dapil 1 meliputi (Kecamatan Cikarang Pusat, Serang Baru, Bojong Mangu, Cibarusah dan Setu) adalah salah seorang putra asli Bekasi yang sering muncul di berbagai diskusi dengan media karena keaktifan beliau membantu melayani masyarakat di berbagai persoalan sosial kemasyarakatan.

Kini ia mencoba bertarung di dunia politik lewat kendaraan PDI Perjuangan pada perhelatan Pileg 2024 untuk bisa lebih bermanfaat yang lebih masif lewat kebijakan di parlemen.

Beberapa hal misinya yang menjadi prioritas untuk pembangunan sumber daya manusia di Kabupaten Bekasi.

“Memastikan pelayanan terbaik bagi kesehatan, pendidikan dan ekonomi serta perlindungan hukum masyarakat Kabupaten Bekasi,” ujarnya Kamis (5/10/2023).

Muh Rojak lahir di Bekasi pada 3 Agustus 1982, semasa remaja dibesarkan di Desa Karang Bahagia dan terlibat aktif di berbagai kegiatan sekolah seperti Paskibra, OSIS dan PII.

Menikah sejak tahun 2003 dan dikaruniai 4 orang putra dan kini tinggal bersama keluarganya di Cikarang Selatan.

Di dunia pendidikan Muh Rojak pernah menjabat sebagai kepala sekolah SMK Putra Bhagasasi Sukakarya pada tahun 2016-2017.

Kemudian sejak 2020 ia mendirikan perusahaan PT Indogobal Raja Promosi yang bergerak dalam bisnis percetakan dan promosi serta aktif di KADIN Kabupaten Bekasi.

Pengalaman lainnya sebelumnya juga Muh Rojak pernah menjabat PP GPII 2013-2017. Di Badan publik ia pernah menjadi anggota Komisioner Komisi Perlindungan Anak Daerah (KPAD) Kabupaten Bekasi tahun 2017-2019.

Sedangkan pengalaman di antar negara pernah berkunjung ke Malaysia untuk misi program kerjasama kepemudaan di tahun 2016-2019 IKRAM Johor, Penyedar Perak, Raudhatus Sakinah Selangor, SARMY, ABIM dan lainnya. (Dns)